Layanan Dan Jasa
Contact us
Informasi & Pemesanan

RAR KONVEKSI & BORDIR
Jl. Pajak Raya No. 98 RT.09 / Rw.05 Cipadu – Tangerang Selatan

Risto Raharjo
Hp. 0812 8711 8383 – 0896 2144 8194
WA. 0819 0545 3248 | Email: rarkonveksi@gmail.com

Klik disini untuk Chat Langsung Via Watshapp | Fast Respon 24 Jam
  • Jasa Pembuatan atau Jual Souvenir Handuk Custom Bordir
    Handuk adalah perlengkapan mandi yang sangat penting dan selalu kita gunakan setiap hari, tidak hanya untuk mandi saja akan tetapi handuk juga sering kita bawa untuk keperluan sehari-hari seperti mengelap keringat atau kotoran di wajah dan bagian tubuh lainnya. Fungsi utamanya untuk menyerap sisa air baik itu setelah mandi, cuci tangan, berenang dan sebagainya.
    Selain di gunakan untuk mandi, mengeringkan tubuh dan wajah Namun bisa juga untuk membersihkan peralatan rumah tangga, untuk peralatan rumah tangga seperti piring atau benda berbahan kaca, bahan Handuk yang cocok adalah berbahan kain damask dan Linen, karena tidak meninggalkan serat pada piring ataupun kaca.
    ada banyak jenis bahan handuk seperti bahan Flax, Crash Linen, Terry, Katun, Nilon, Microfiber, dll. dari semua bahan handuk, bahan Terry merupakan yang terbaik karena memiliki daya serap tinggi. Kelebihan dari bahan Terry palmer ideal untuk mengeringkan tubuh dengan cepat.
    Nah kalau anda Sedang cari atau mau bikin handuk Badan, handuk tangan, handuk muka, handuk kepala custom pakai bordir nama, bordir logo, bordir tulisan, dengan kualitas bordir rapi dan proses cepat? Anda bisa memesan nya di RAR, Kami menyediakan handuk bordir buat keperluan souvernir handuk pernikahan, handuk ulang tahun, handuk khitanan, atau handuk buat hadiah acara perusahan Anda. Tersedia berbagai ukuran dari yang kecil 30cm x 70cm, 34cm x 80cm, Sedang 50cm x 100cm, 60cm x 120cm sampai yang ukuran jumbo 70cm x 140cm, 75cm x 155cm dan untuk warnanya Ready warna handuk putih, handuk merah, handuk fanta, handuk biru, handuk hijau, handuk kuning, handuk pink, handuk abu, handuk hijau tosca, dan warna lainnya. untuk harganya masing-masing tergantung ukuran dan quantity pesanan, order dalam jumlah banyak harga lebih murah. harga yang kami tawarkan pun cukup murah karena harga sudah termasuk dengan harga bordirnya.

    Kami juga memiliki mesin bordir komputer sendiri yang beroperasi 24 jam nonstop, ini di karenakan supaya proses pesanan anda cepat dan selesai dengan tepat waktu sebelum deadline nya. Semua kontrol produksi ada di tangan kami sehingga kami bisa memastikan pesanan anda berjalan dengan baik dengan ketepatan waktu yang bisa kami pantau sepenuhnya.Semua pesanan anda akan kami proses dengan cepat, aman dan tanpa resiko. Kami melakukan Quality Control yang baik sehingga mutu produk yang di hasilkan terjamin kualitasnya.

     

    Yukk di PO handuk bordirnya sekarang juga! Kami akan bantu anda mendapatkan handuk bordir custom sesuai yang anda inginkan.

    Kami juga menerima aneka macam pesanan pembuatan seperti :

    1. Aneka macam Kaos lengan Pendek/panjang ( Kaos wangky, kaos oblong, V-neck, O-neck, Raglan, Jersey, dll )
    2. Seragam Kemeja
    3. Jaket
    4. Sweater
    5. Rompi
    6. Parka
    7. Almamater
    8. Setelan training
    9. Wearpack
    10. Tas Goodie bag
    11. Topi
    12. dll

     

    kami melayani jasa konveksi di seluruh indonesia khususnya di Jabodetabek, Bsd, Cbd, Ciledug, Bintaro, Taman Tekno, Serpong, Cipondoh, Monderland, Babakan, Cikokol, Ciputat, Cinere, Cimone, Tigaraksa, Tangcity, tangkot, tangsel, jakarta, bekasi, Cikarang, Karawang, depok, cipadu, cipulir, poris, paninggilan, sudimara, balaraja, gondrong, poris plawad, jatake, cimone, cipete, kunciran, ciputat, pamulang, alam sutra, Batuceper, cikole, periuk, pinang, jatiuwung, karangtengah, karawaci, larangan, bekasi, depok, bandung, Tasikmalaya, Garut, sukabumi, banten, serang, Rangkas bitung, banten, cilegon, pemalang, tegal, banyumas, purwokerto, pekalongan, semarang, jambi, batanghari, bungo, kerinci, merangin, muaro jambi, sarolangun, tanjung jabung barat, tanjung jabung timur, tebo, sungaipenuh, batam, ambon, bengkulu, lampung, kebumen, kalimantan selatan, kalimantan utara, kutai, palembang, kalimantan barat, kalimantan timur, jogjakarta, solo, madiun, demak , kudus, Pati, Blora, banjarnegara, purbalingga, purworejo, sleman, Yogyakarta, sumatra, sumatara barat, sumatra selatan, sulawesi, manokwari, papua, Ambon, aceh, maluku, gorontalo, NTB, NTT, dan sekitarnya.

    Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini, dengan senang hati kami siap membantu memenuhi segala keinginan anda.

    Untuk Pemesanan bisa hubungi kami di

    https://wa.me/6281905453248

    https://wa.me/6281287118383

    Workshop :
    Maps : Raja bordir online
    JL. Pajak Raya No. 98 RT. 09/RW. 05, Jurang Mangu Timur-Tangsel

    ▶️Keunggulan di tempat Kami :
    ✓Free Konsultasi 24 jam
    ✓Design sesuka hati
    ✓Mesin Produksi Bordir Komputer
    ✓Proses cepat,tepat
    ✓Hasil Bordir Rapi & halus
    ✓Bisa deadline
    ✓Harga terjangkau
    ✓Kualitas Terjamin
    ✓Bergaransi
    ✓Ada diskon untuk order jumlah banyak
    ✓Pengiriman ke seluruh indonesia

  • Jasa Pembuatan Produksi aneka macam jenis TOPI BORDIR Komputer Terbaik di Tangerang

    Jika Anda sedang atau mau mengadakan Event dan Promosi baik itu perusahaan, Instansi, Perkantoran, Komunitas dan Lain nya yang membutuhkan jasa pembuatan Topi, Anda sudah tepat sekali mengunjungi halaman web kami.

     

    RAR Bordir & Konveksi adalah tempat yang melayani pembuatan/pemesanan topi bordir komputer dengan ketepatan waktu, kualitas bahan bagus dan harga yang kami tawarkan pun sangat lah terjangkau. Kami siap melayani anda untuk kebutuhan TOPI BORDIR, TOPI SABLON, TOPI POLOS, TOPI CUSTOM dalam kapasitas jumlah banyak ataupun sedikit.

    Topi di ciptakan dengan beragam macam bentuk dan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Seperti Topi Baseball atau Baseball cap merupakan Topi yang sangat populer di dunia. Topi ini di gunakan para pemain Baseball saat bermain. Topi Baseball dengan pinggiran mengarah ke depan untuk melindungi mata dari sinar matahari. Topi Baseball ini sangat lentur dan pada bagian tengah atasnya terdapat kancing, di bagian depan nya terdapat lidah/visor yang kaku untuk melindungi pemakainya dari sinar matahari, dan pada bagian belakang nya terdapat pengencang agar topi tak mudah lepas saat di gunakan.

     

    Bahan-bahan yang di gunakan untuk membuat topi beragam jenis seperti bahan katun, kanvas, denim, bahan kulit, Laken, Raphel, drill, famatex, master, billy, matador, twill, double mess, ripstok, dan lain nya. Untuk harga nya pun bervariasi tergantung model topi, bahan dan tingkat kerumitan bordiran nya.

    Topi tak hanya berguna untuk melindungi dari panas matahari, angin, atau hujan saja, Namun juga dapat memberikan sentuhan ekstra untuk penampilan. Bagi Pria/wanita Topi menjadi Aksesoris yang menarik untuk menunjang penampilan, Topi juga dapat memiliki nilai fashion bagi para penggunanya, Topi membuat pemakainya terlihat lebih Stylish dan keren. lebih keren lagi jika di padukan dengan motif bordir komputer. kami mempunyai mesin bordir komputer sendiri dan kami menggunakan bordir komputer canggih yang di dukung oleh tenaga profesional dan ahli di bidang nya.

    Kami dapat bantu anda dalam pembuatan aneka macam jenis topi seperti :

    1. Topi Baseball
    2. Topi Komando
    3. Topi Snapback
    4. Topi Fedora
    5. Topi Bucket hat
    6. Topi Newboy cap
    7. Topi Sekolah dan lain nya

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    kami juga siap melayani antar daerah, jakarta, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat, tanah abang, cikarang, pulogadung, cikampek, karawang, bogor, tangerang, cipadu, cipulir, poris, paninggilan, sudimara, balaraja, gondrong, poris plawad, jatake, cimone, cipete, kunciran, ciputat, pamulang, ciledug, bintaro, serpong, taman tekno, alam sutra, Batuceper, cipondoh, Tangcity, Babakan, Monderland, cikole, periuk, pinang, jatiuwung, karangtengah, karawaci, larangan, bekasi, depok, bandung, Tasikmalaya, Garut, sukabumi, banten, serang, Rangkas bitung, banten, cilegon, pemalang, tegal, banyumas, purwokerto, pekalongan, semarang, jambi, batanghari, bungo, kerinci, merangin, muaro jambi, sarolangun, tanjung jabung barat, tanjung jabung timur, tebo, sungaipenuh, batam, ambon, bengkulu, lampung, kebumen, kalimantan selatan, kalimantan utara, kutai, palembang, kalimantan barat, kalimantan timur, jogjakarta, solo, madiun, demak , kudus, Pati, Blora, banjarnegara, purbalingga, purworejo, sleman, Yogyakarta, sumatra, sumatara barat, sumatra selatan, sulawesi, manokwari, papua, Ambon, aceh, maluku, gorontalo, NTB, NTT, dll

    Untuk Order/info lebih lengkapnya silahkan hub kami :

    RAR BORDIR / RAJA BORDIR ONLINE
    www.rar-konveksi.com
    www.konveksikemejakaos.com
    Contact Details 👇
    SMS/Call/WA

    📧rarkonveksi@gmail.com

    Workshop : Raja Bordir Online
    Jl. Pajak Raya No.98, Jurang Manggu Timur, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15155

    ▶️Keunggulan di tempat Kami :
    ✓Free Konsultasi 24 jam
    ✓Design sesuka hati
    ✓Mesin Produksi Bordir Komputer
    ✓Proses cepat,tepat
    ✓Hasil Bordir Rapi & halus
    ✓Bisa deadline
    ✓Harga terjangkau
    ✓Kualitas Terjamin
    ✓Bergaransi
    ✓Ada diskon untuk order jumlah banyak
    ✓Pengiriman ke seluruh indonesia

    ✔️Jahitan Rapi
    ✔️Harga murah terjangkau
    ✔️Sistem Pembayaran Mudah

    Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami, dengan senang hati kami siap membantu memenuhi segala keinginan anda.

  • Spesialis jasa pembuatan aneka Jenis Bordir komputer
    Cari Tempat untuk pembuatan produk patch bordir? Seperti patch logo, emblem logo, bed, badge velcrow, bordir timbul, logo Security, logo satpam, logo polisi, logo TNI atau logo untuk komunitas? Jika iya, ga usah bingung2 lagi cari tempat Bordir nya, karena di RAR bisa membuatnya dengan kualitas terbaik 👌😍
    Selain pembuatan patch bordir kami juga bisa mengerjakan Bordir di baju jadi seperti bordir kaos polo shirt, bordir kaos oblong, bordir kaos Jersey, bordir kemeja, bordir jaket, bordir rompi, bordir wearpack, bordir jilbab, bordir mukenah, bordir sandal hotel, bordir handuk, bordir tas, bordir topi, bordir masker, bordir atribut sekolah dan lainnya.

    Kami RAR bordir Komputer berpengalaman di dunia bordir sejak tahun 2000 an, sangat handal dalam bidang bordir , sehingga menjadikan hasil pesanan anda bagus rapih dan sesuai pesanan, yang sering kami buat bikin logo bordir custom seperti patch, emblem, badge, bet, velcro, velkro perekat, bordir kemeja, kaos, baju, wearpack, jaket, sweater, hoddie zipper, lokasi, nama, security, satpam, polisi, tni, cepat, murah, bagus, terdekat, amanah, terpercaya.

    Untuk pemesanan bisa di PO sesuai keinginan ( Design suka2 ) kami akan bantu anda mendapatkan bordir sesuai Request dari Anda 👌

    kami juga siap melayani pemesanan antar daerah, jakarta, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat, tanah abang, cikarang, pulogadung, cikampek, karawang, bogor, tangerang, cipadu, cipulir, poris, paninggilan, sudimara, balaraja, gondrong, poris plawad, jatake, cimone, cipete, kunciran, ciputat, pamulang, ciledug, bintaro, serpong, taman tekno, alam sutra, Batuceper, cipondoh, Tangcity, Babakan, Monderland, cikole, periuk, pinang, jatiuwung, karangtengah, karawaci, larangan, bekasi, depok, bandung, Tasikmalaya, Garut, sukabumi, banten, serang, Rangkas bitung, banten, cilegon, pemalang, tegal, banyumas, purwokerto, pekalongan, semarang, jambi, batanghari, bungo, kerinci, merangin, muaro jambi, sarolangun, tanjung jabung barat, tanjung jabung timur, tebo, sungaipenuh, batam, ambon, bengkulu, lampung, kebumen, kalimantan selatan, kalimantan utara, kutai, palembang, kalimantan barat, kalimantan timur, jogjakarta, solo, madiun, demak , kudus, Pati, Blora, banjarnegara, purbalingga, purworejo, sleman, Yogyakarta, sumatra, sumatara barat, sumatra selatan, sulawesi, manokwari, papua, Ambon, aceh, maluku, gorontalo, NTB, NTT, dll

    ▶️Keunggulan di tempat Kami :
    ✓Free Konsultasi 24 jam
    ✓Design sesuka hati
    ✓Mesin Produksi Bordir Komputer Baru
    ✓Proses cepat,tepat
    ✓Hasil Bordir Rapi & halus
    ✓Bisa deadline
    ✓Harga terjangkau
    ✓Kualitas Terjamin
    ✓Bergaransi
    ✓Ada diskon untuk order jumlah banyak
    ✓Pengiriman ke seluruh indonesia

    Untuk Pemesanan bisa hubungi kami di

    RAR BORDIR / RAJA BORDIR ONLINE
    www.rar-konveksi.com
    www.konveksikemejakaos.com

    Contact Details 👇
    Admin 1 📲 https://wa.me/6281905453248
    Admin 2 📲 https://wa.me/6281287118383
    Email : rarkonveksi@gmail.com
    : bordirrar@gmail.com
    Cek Koleksi hasil produksi RAR
    Instagram 👉 rajabordironline

    Workshop :
    Maps : Rar / Raja bordir online
    JL. Pajak Raya No. 98 RT. 09/RW. 05, Jurang Mangu Timur – Tangsel

    • rar-konveksi.com - menerima jasa pembuatan bordir logo, tulisan , nama , emblem, patch, velcro, timbul, satin, tatami, aplikasi, flanel, atau bisa langsung bordir di baju, jaket, sweater, wearpack, handuk, topi,…
      Jasa Bordir Komputer Terdekat
    • Cari Tempat untuk pembuatan produk patch bordir? Seperti patch logo, emblem logo, bed, badge velcrow, bordir timbul, logo Security, logo satpam, logo polisi, logo TNI atau logo untuk komunitas? Jika…
      Spesialis Jasa Bordir Komputer terpercaya, jual Emblem/Patch Logo Custom terbaik
    • RAR KONVEKSI adalah usaha yang bergerak dibidang konveksi dan berdir yang terletak di Cipadu tepatnya di Jl. Pajak Raya No. 98 RT.09 / Rw.05, Cipadu – Tangerang Selatan. Kami memberikan…
      Selamat Datang di RAR Konveksi